Percaya Pada Diri Sendiri

Berikut ini adalah pesan dari seorang wanita muslim asal German :

  • Jangan sekali-kali Anda terperdaya oleh pemikiran dan mode pakaian dunia Barat. semuanya itu adalah tipuan belaka untuk menjerumuskan kita secara perlahan agar kita menjauhi agama kita sendiri. selanjutnya, merekalah yang akan menguasai kita. 
  • Islam dengan tatanan kekeluargaannya adalah sistem yang paling cocok untuk kaum perempuan, karena karakter sistem ini menuntunnya untuk menetap di rumah. barangkali Anda bertanya, mengapa?
  • Karena Allah menciptakan pria lebih kuat daripada wanita dalam hal ketahanan, akal, dan kekuatan fisiknya, sedangkan Allah menciptakan bagi wanita kelembutan dan perasaan yang sensitif, tanpa kekuatan fisik seperti yang dimiliki oleh pria.
  • Watak perempuan dengan perasaannya yang begitu peka, sulit untuk diduga. oleh karena itu, rumah adalah tempat yang terbaik baginya. seorang wanita yang mencintai suami dan anak-anaknya tidak akan meninggalkan rumahnya tanpa alasan yang penting dan sama sekali tidak akan mau bergaul dengan lelaki lain.
  • Sesungguhnya 99% wanita di negeri Barat masih belum mencapai degradasi moral yang parah seperti yang dialaminya sekarang, melainkan setelah mereka menjual dirinya. karenanya, dalam hati mereka tidak ada rasa takut sama sekali kepada Allah.
  • Keluarnya wanita di dunia Barat dalam kondisi separah ini membuat kaum prianya terpaksa memegang peran wanita. ia tinggal di rumah mencuci piring, mengasuh anak, dan mereguk khamr. Saya mengenal betul bahwa Islam tidak melarang lelaki membantu istrinya mengurus rumah, bahkan menganjurkan hal tersebut, tetapi tidak sampai selevel membalik keadaan dalam berperan.

Tinggalkan Balasan